TEMBUS

 
TEMBUS, Komunitas Tembalang Kudus adalah sebuah komunitas yang terdiri dari mahasiswa Kudus yang kuliah di Tembalang. Terdapat dua Universitas yaitu UNIDP dan POLINES. Komunitas ini dibentuk untuk menciptakan kekeluargaan antar mahasiswa khususnya mahasiswa dari Kudus yang kuliah di Tembalang.
Semula aku tidak tau apa itu TEMBUS. Pandangan pertama terhadap Tembus masih cuek bahkan aku kurang peduli. dan bertanya "Mengapa aku harus bergabung dan apa manfaat yang akan saya peroleh???" itulah hal yang selalu ada dipikaranku sebelum bergabung dengan Komunitas ini.
Tetapi setelah aku bergabung, perlahan aku menemukan sisi positif dari komunitas ini, memang iya semua itu perlu proses. Proses tersebutlah yang membuat aku semakin bangga dengan Komunitas TEMBUS ini, di sini aku menemukan banyak hal baru yang belum aku temukan sebelumnya yang mulanya belum tau siapa saja yang bergabung di Tembus dan belum kenal, sekarang mereka menjadi keluarga baruku. 
Di TEMBUS ini aku memiliki banyak teman dan banyak sekali cerita yang begitu indah, ada yang senang bersama, susah bersama, bahkan ada "Cinlok" di TEMBUS ini. hahhahaha hari-hari semakin berwarna ketika sering berkumpul bersama, sharing bersama teman-teman...... ternyata kebersamaan itulah yang membuat aku semakin sayang dengan Komunitas ini, saling membantu sama lain, dan saling peduli dengan yang lainnya.
Komunitas ini merupakan hal yang mengasyikkan bagiku, tidak kusangka aku menjadi salah satu anggota di Komunitas ini, yang mulanya aku anggap Komunitas yang akan membuang waktu dan hanya merepotkan. Ternyata aku salah menilainya.... dan aku malah semakin tertarik dengan komunitas ini. Hari demi hari selalu ada teman yang baru, yang pastinya seru-seru dan mengasyikkan....
Komunitas ini bisa aku bilang keluarga baruku di Tembalang.
Terimakasih TEMBUS.......... 


 

0 komentar: